Tingkatkan jumlah pengunjung ke situs/blog Anda

Dikirim Oleh: forNIAGA
Mudah dan Cepat

Buat iklan massal Anda sendiri melalui situs kami, dan langsung tampil di jaringan penerbit iklan massal kami, dengan satu kali klik lansung tampil

Tingkatkan jumlah pengunjung ke situs/blog Anda.

Canggih dan Efektif

Iklan produk/jasa Anda tampil di internet yang terjangkau luas dimanapun.

Dengan jaringan kami yang akan terus bertambah, mencakup website dan blog, Anda dapat menjangkau publik yang luas dengan berbagai ketertarikan dan menciptakan peluang yang tak terbatas untuk anda.

Anda punya website/blog yang ingin anda promosikan di internet ?
Anda punya produk / jasa yang ingin anda iklankan di internet?
Anda ingin meningkatkan traffic (jumlah pengunjung) website/blog anda?
Anda ingin menjalankan bisnis secara online dan SEO?
Anda ingin Auto Submit Iklan baris massal ke Web Iklan dengan cepat?

Dengan sekali klik anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan. Anda hanya perlu mengisi data-data iklan anda pada Form pasang iklan massal GRATIS, kemudian klik “Pasang Iklan Massal”, dan otomatis Produk atau jasa yang anda promosikan akan tayang disemua jaringan website iklan baris kami.

Jadi anda tidak perlu repot mengisi captcha yang ada.

Selain itu layanan ini tanpa registrasi/daftar ke website-website iklan baris dengan hanya sekali klik.

Sangat search engine friendly, artinya orang-orang yang mencari produk dan jasa dengan menggunakan search engine seperti Google, Yahoo InsyaALLAH juga akan menemukan iklan-iklan Anda.

Ini akan menaikkan rangking web/blog anda di Search Engine sehingga memungkinkan iklan apapun/ Website Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan!

Tampilan lebih ringan, atraktif dan mudah digunakan.

Penasaran ingin Sebar Iklan Baris Massal Hanya Dengan Satu Kali Klik, GRATIS! dan Tanpa Daftar KLIK DISINI.

Alamat: Indonesia
Contact: SMS Center 0852-5663-1444
Kunjungi Situs Web: http://www.iklan.forniaga.com

Kembangkan Ide untuk Sukses Berbisnis

Banyak orang ingin membuka bisnis, menjadi entrepreneur. Namun pertanyaan pertama yang biasanya terlintas di benak mereka adalah mau berbisnis di bidang apa. Jadi, bagaimanakah cara yang paling tepat untuk menentukan bidang usaha?

Menurut logika, sebuah usaha yang berpeluang untuk berjalan dengan lancar adalah usaha yang tingkat persaingannya kecil, tetapi tingkat kebutuhan pada konsumennya tinggi. Untuk bisa menekan tingkat persaingan sampai sekecil mungkin, maka seyogyanya produk yang akan dijual merupakan produk orisinil, belum pernah dibuat orang lain, atau memberikan nilai tambah yang tidak dimiliki oleh produk pesaing.

Banyak orang yang membuka usaha berdasarkan trend yang ada. Misalnya, di suatu daerah banyak didatangi turis, maka beramai-ramailah membuka tempat penginapan. Pola berpikir seperti ini terlalu menggampangkan, seakan-akan menyamakan trend bisnis dengan trend mode.

Di bidang mode, kalau saat ini sedang digemari kaos model V-Neck misalnya, tidak ada masalah bagi siapa saja untuk meniru. Akan tetapi, kalau kita meniru bidang usaha yang sudah begitu banyak orang lain menjalankannya, berarti kita terjun ke dalam suatu lahan yang sudah penuh sesak dengan persaingan. Sulit untuk kita bisa berkembang dalam situasi yang demikian, apalagi bila kita pendatang baru yang belum terlalu berpengalaman.

Di bidang finansial misalnya, banyak orang baik pebisnis maupun orang biasa untuk terjun bermain valas (valuta asing), bursa saham, bursa komoditi, dan instrumen investasi lainnya. Tidak sedikit mereka yang pengetahuannya terbatas tentang bidang tersebut, karena tergiur margin yang selangit, ikut-ikutan bermain, akhirnya harta yang ditanam ludes tak bersisa. Kejadian seperti ini terlalu mengerikan untuk dialami oleh setiap calon wiraswastawan yang punya idealisme.

Alex S. Nitisemito, seorang konsultan manajemen dalam bukunya memberikan contoh yang bagus tentang seorang pemilik kebun apel yang pada suatu hari menemukan buah apel yang jatuh ke tanah bekas dimakan burung. Karena buah apel tersebut ternyata berbau anggur, maka timbullah gagasannya untuk mendirikan usaha minuman sari buah apel. Hal itu merupakan ide orisinil. Di saat orang di sekitarnya hanya bisa menjual buah apel, sang pemilik kebun tersebut berhasil mengambangkan produk turunan apel.

Henry Ford memulai usaha dengan gagasan untuk membuat mobil yang baik bagi masyarakat banyak dengan harga terjangkau, dan usahanya sukses. Begitu juga Bill Gates yang berangan-angan untuk “mengkomputerkan” seluruh dunia, ternyata melesat begitu cepatnya menjadi raja komputer sejagat.

Ide atau gagasan tidak selalu datang begitu saja tanpa disangka-sangka, sehingga orang tidak akan bisa mengetahui kapan ide itu akan datang. Jangan menunggu datangnya ilham, atau mengharapkan bisikan gaib melalui mimpi saat tidur. Ide harus dikejar, dipikirkan dan dicari, kuncinya adalah peka terhadap apa yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Ini suatu bukti yang menguatkan bahwa kewiraswastaan adalah “kerja otak” bukan “kerja otot”. Gagasan bisa datang dan terjadi kapan saja, maka kita harus selalu waspada. Seperti contoh di atas, pemilik kebun apel ada dalam keadaan waspada sehingga ia bisa mencetuskan sebuah ide besar berdasarkan sebuah kejadian kecil. Kalau tidak, ribuan buah apel bekas dimakan burung yang berjatuhan keatas tanah, tetap tinggal membusuk tanpa arti apa-apa bagi siapa pun.
(***)

Sumber:
eciputra.com

Cara Memaksimalkan Penjualan

Assalamu’alaikum,
Salam sukses untuk Sahabat SemuaBagaimanakah pekembangan bisnis anda selama ini? Semoga semakin hari penjualan anda semakin meningkat.
Demi mendukung kelancaran dan kesuksesan bisnis anda, ada baiknya untuk membaca beberapa Cara Memaksimalkan Penjualan ini.Berikut cara untuk memaksimalkan Penjualan :

  1. Patuhi syarat dan ketentuan yang berlaku : Sebelum memulai pasang iklan/produk silakan terlebih dahulu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Sehingga tidak dianggap SPAM atau bahkan di Trash . Dengan begitu bisnis Anda akan semakin lancar karena produk yang anda upload dianggap berkualitas.
  2. Pilihlah kategori yang sesuai dengan produk : Salah penempatan kategori dapat menyebabkan sedikitnya orang atau calon pembeli yang akan membeli produk Anda. Mungkin masih ada diantara sahabat Pusat Niaga Online Indonesia yang masih salah dalam penempatan kategori produk.
  3. Isi nama/ judul produk secara jelas : Buatlah judul yang tepat karena di DuniaPromosi.biz tersedia fitur searching produk. Sehingga judul yang tepat akan memudahkan calon pembeli mencari produk Anda.
  4. Mencantumkan harga secara benar : Untuk masalah harga produk mungkin ada sebagian dari Anda yang mencantumkan nilai Rp 1.  Tinggalkanlah budaya mencantumkan harga Rp 1 karena siapa sih pembeli yang pecaya dengan harga tersebut. Jika memang produk yang anda iklankan mempunyai nilai yang berbeda-beda maka anda bisa memberikan harga yang termurah (yang masih wajar) selebihnya silakan dijelaskan pada kolom deskripsi produk.
  5. Tulis deskripsi sesuai dengan faktanya : Sebagai salah satu upaya memuaskan pelanggan dan meningkatkan kredibel anda, tulislah deskripsi produk sesuai kondisi barang yang dijual. Sebagai contoh bagi yang berjualan kategori fashion maka jelaskan bahan serta kualitas produk yang digunakan. Dan buatlah deskripsi produk semenarik mungkin dan ingat tulis sesuai kondisinya.
  6. Promosikan toko Anda di twitter dan facebook : Perhatikan tombol yang berada diatas judul produk anda. Nah, DuniaPromosi.biz sudah menyediakan fitur share produk ke twitter dan facebook. Semakin sering anda promosikan maka semakin banyak calon pembeli yang tahu tentang produk anda dan insya Allah tentunya akan semakin meningkatkan penjualan Anda.
  7. Upload photo yang jelas dari produk : Unggahlah photo produk yang berkualitas sehingga calon pembeli akan semakin yakin dengan produk anda dan jangan lupa tunjukan photo produk dari berbagai sisi.

Demikian, semoga dari uraian diatas bisa bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan bisnis dari sahabat.